Wednesday, September 10, 2014

SISTEM INFORMASI BENGKEL DAN PENJUALAN SPAREPART PADA INDOMOTOR YOGYAKARTA

Judul SISTEM INFORMASI BENGKEL DAN PENJUALAN SPAREPART PADA INDOMOTOR YOGYAKARTA dapat Anda pakai untuk Tugas Akhir(TA), bahkan juga bisa Anda pakai untuk Skripsi, khususnya Anda yang sekarang sedang mengambil kuliah di jurusa Manajemen Informatika, Sistem Informasi dan Teknik Komputer.

Judul tersebut dapat dimodifikasi, tentunya disesuaikan dengan nama Bengkel tempat Anda mengambil studi kasus penelitian.

Untuk pengembangan Konsep, Anda dapat menggunakan contoh judul seperti SISTEM INFORMASI BENGKEL DAN PENJUALAN SPAREPART PADA BENGKEL INDOJAYA YOGYAKARTA BERBASIS CLIENT-SERVER. Kata Client-Server menandakan Teknologi yang akan dikembangkan pada Software-nya, sekaligus menjadi point tinggi untuk mengangkat kwalitas Tugas Akhir(TA) dan Skripsi Anda.

Bagi Anda yang belum mampu dengan Bahasa Pemrograman, maka Kami menyarankan kepada Anda untuk membeli Souce Code Contoh Programnya. SkripVB.com menjual Contoh Program Bengkel dengan harga ternjangkau, programnya lengkap dengan database dan contoh datanya, sehingga Anda tinggal menggunakannya saja dan diterapkan pada makalah yang sedang Anda tulis.

Source Code Contoh Program Bengkel dapat dibeli di www.skripvb.com

Semoga informasi ini bermanfaat, dan dapat menjadikan jalan lintas Anda untuk bisa cepat menyelesaikan proyek Tugas Akhir(TA) maupun Skripsi yang sedang Anda garap.

Salam Sukses

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2009 Program Skripsi Teknik Informatika. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Download Royalty free images without registering at Pixmac.com